Rabu, 06 Oktober 2021

Pengalaman Mengkonsumsi sebuah Jasa atau Layanan

Pengalaman Mengkonsumsi sebuah Jasa atau Layanan


Grab (sebelumnya dikenal sebagai GrabTaxi) merupakan salah satu platform layanan on demand yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile.

Pada awalnya, Grab didirikan di Malaysia, sebelum kemudian memindahkan kantor pusat mereka ke Singapura. Saat ini, Grab telah beroperasi di Asia Tenggara (kecuali Laos dan Brunei). Grab merupakan startup "decacorn" (sebutan untuk startup yang memiliki valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar) pertama di Asia Tenggara.

Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), taksi (GrabTaksi), kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling (GrabHitch Car). Saat ini Grab tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua.

Disaat jaman sekarang dimana orang ingin serba insntan dan ingin serba cepat. Maka grab menawarkan grab food, grab transportasi, grab express, dan lain lainnya.

    Pengalaman saya menggunakan grab food dan grab transportasi. Saya bisa menikmati comfort food dari restoran favoritku tanpa keluar rumah. Dengan Pesan lewat aplikasi Grab. Grab juga menawarkan siap antar makananmu saat kamu sibuk (atau terlalu lelah) untuk pergi keluar. Dan jika tidak ada kendaraan dirumah saya bisa pesan lewat grab, dengan transaksi yang mudah dan banyak penawaran saya merasa senang dalam menggunakan Grab.

2 komentar:

PRODUK JASA dan KELEBIHANNYA

        Phillip Kotler: jasa adalah setiap tindakan atau unjuk kerja yang ditawarkan oleh salah satu pihak ke pihak lain yang secara prinsip...