Pengalaman Mengkonsumsi sebuah Jasa atau Layanan
Grab
(sebelumnya dikenal
sebagai GrabTaxi) merupakan salah satu platform layanan on demand
yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan
tersebut kini telah mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan
pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile.
Pada awalnya, Grab
didirikan di Malaysia, sebelum kemudian memindahkan kantor pusat mereka ke
Singapura. Saat ini, Grab telah beroperasi di Asia Tenggara (kecuali Laos dan Brunei). Grab
merupakan startup "decacorn" (sebutan untuk startup yang memiliki
valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar) pertama di Asia Tenggara.
Di Indonesia, Grab melayani
pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), taksi (GrabTaksi),
kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling (GrabHitch
Car). Saat ini Grab tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Banda
Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua.
Disaat jaman
sekarang dimana orang ingin serba insntan dan ingin serba cepat. Maka grab
menawarkan grab food, grab transportasi, grab express, dan lain lainnya.
Pengalaman saya menggunakan grab food dan grab transportasi. Saya bisa menikmati comfort food dari restoran favoritku tanpa keluar rumah. Dengan Pesan
lewat aplikasi Grab. Grab juga menawarkan siap antar makananmu saat kamu sibuk
(atau terlalu lelah) untuk pergi keluar. Dan jika tidak ada kendaraan dirumah
saya bisa pesan lewat grab, dengan transaksi yang mudah dan banyak penawaran
saya merasa senang dalam menggunakan Grab.
Memang bagus👍
BalasHapussangat mengerti
BalasHapus